Polsek Pangkalan Lesung Terus Gaungkan Adaptasi kebiasaan Baru 

Polsek Pangkalan Lesung Terus Gaungkan Adaptasi kebiasaan Baru 

Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan terus menggaungkan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru, kepada masyarakat dan pengunjung tempat perbelanjaan ataupun tempat keramaian lainnya, Rabu (19/8/2020) kemarin.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin melalui KSPK II Bripka Roni Candra mengatakan bahwa guna membiasakan adaptasi kebiasaan baru (AKB) pihaknya gencar lakukan sosialisasi. 

"Hari ini (kemarin) melaksanakan sosialisasi dan menghimbau kepada para pengunjung pusat perbelanjaan untuk memperhatikan protokol kesehatan," katanya.

Ia berharap, dengan adanya sosialisasi tersebut masyarakat dan pengunjungi bisa memahami akan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Diharapkan para pengunjung memakai masker, mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19," ujar Roni.

Roni menambahkan, kesehatan merupakan suatu yang amat penting, sebab dengan tubuh yang sehat semua kegiatan dapat dilaksanakan.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkesinambungan guna mencegah penyebaran COVID-19.

Sementara salah seorang warga, Nurhadi sangat mendukung dan mengucapkan terimah kasih atas kegiataan dan upaya dari Polsek Pangkalan Lesung dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Rilis)

Berita Lainnya

index